Rabu, 16 Desember 2009

i misss my home...

OH-god kangen banget sama nuansa dibali! :'( kangeeeeeeeeen banget air yang dingin dan makanan kesukaan gue ayam suir buatan memeh *( memeh ituh = tanteh) dan kue ke sukaan gue adalah inih! kalau gue gak beli kelepon gak lengkapppp deh!!!

udah pernah nyobain belum kue kelepon ini? khusus nya daerah bali pasti pernah deh hahaha. yang belum nyobain kebali aja yah! murah cuma 1000-2000 lah hahaha ;p

ohiyah ini rumah gue dibali tepat nya di tabanan desa bongan pala. hihi rumah gue pinggir jalan banget! ini yang selalu bikin gue kangeeeeeeeeeeen sama suasana pagi disana! seger banget dan fresh banget otak juga terang! *maap terlalu lebay hahahaha

ituh dia! itu belum seberapa yah! masih luas lagii...... *nada sombong hahahaa.

pokok nya enak banget deh rumah disana :'( maklum lah nama nya juga masih pedesaan jadi jarak ke kota yah lumayan jauh juga! kalo ke airport juga jauh banget!..

banyak banget pemandangan indaaah disana sawah,pantai macem2 dehh! enak semua nya!!





hihi kalau udah disana bawaan nya emang gak mau dirumah mau nya jalan2 hihi :D oh yah let's im on the trip to bedugul-pantai yeh gangga-dreamland dll.







(ini jembatan terpanjang! gue lupa dmn letak nya*payaaaaaaaah)


(hell-o om swastiswatu istilah islam assalamualaikum hihihi)


*jujur yah gue gak tau kalau difoto tap bagus lah yah! hihi. oh iyah ini lagi di dreamland punya nya si tommy tapi udh jadi milik negara indo hihi, jarang banget sih wisatawan kesini.. mungkin belum tau kali yah padahal bagusan ini loh view nya juga keren abis hehe.. dan sepi pas gue kesana! serasa kek milik pantai sendiri :P

masih banyak tempat dibali yang harus kita kunjungin! bagusss banget! sayang berhubung kemarin2 liburan mepet cuma 3 harian doang! jadi cuma sebentar doang deh :( semoga aja bisa nanti liburan disana,, atau tinggal disana selamanya? hahaha kita gak tau yah! :D:D inilah yang gue rindukan dibaali apalagi dirumaaaaah duh! sumpah yah gue butuh liburan! come on holidaaaaaaaayy!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar